Alami Cedera Paha, Giorgio Scalvini Diperkirakan Absen 8 Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 05:50 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Giorgio Scalvini diperkirakan akan absen setidaknya selama sebulan karena cedera otot, sehingga dia akan melewatkan laga melawan Liverpool di Liga Europa.

Pemain internasional Italia itu terpaksa keluar lapangan di babak kedua saat Atalanta berhasil menang 3-0 atas Napoli di Estadio Diego Armando Maradona, akhir pekan kemarin karena masalah cedera.

Menurut berbagai sumber, termasuk Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 20 tahun itu akan absen setidaknya selama satu bulan menyusul cedera bisep yang dikonfirmasi setelah tes medis pada Selasa pagi.

Artinya bek tengah asal Italia itu akan melewatkan setidaknya delapan pertandingan untuk La Dea, termasuk pertandingan perempat final Liga Europa melawan Liverpool.

Leg pertama akan dimainkan di Anfield pada Kamis, 11 April mendatang, sedangkan leg kedua yang jadi pertandingan penentu, akan digelar di Stadion Gewiss di Bergamo pada pekan berikutnya, pada 18 April.

Giorgio Scalvini telah memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist. Ia juga sudah tampil sebanyak delapan kali bersama timnas Italia.

Berat Djimsiti diperkirakan akan menggantikan posisi Scalvini pada hari Rabu di leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Artemio Franchi melawan Fiorentina.

Scalvini sendiri saat ini sedang jadi buah bibir, dimana sang pemain saat ini sedang jadi incaran banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United. Bahkan pihak Man United sempat memantau langsung sang pemain dalam beberapa laga Serie A.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-paha-giorgio-scalvini-diperkirakan-absen-8-pertandingan
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini