Alami Cedera Otot, Francesco Acerbi Diharapkan Tampil Lawan Monza

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 09 Agu 2023, 21:30 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengumumkan bek tengah Francesco Acerbi harus menepi karena masalah otot, hanya beberapa minggu sebelum dimulainya musim baru Serie A.

Bek tengah berusia 35 tahun asal Italia ini baru saja menyelesaikan transfer definitif ke Inter Milan. Dia bergabung dari Lazio dengan nilai transfer sekitar 4 juta Euro, sedikit lebih rendah ketimbang klausul sebelumnya sebesar 5 juta Euro.

Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di ibu kota Lombardia, di mana ia membuat 49 penampilan di semua kompetisi.

Inter kehilangan pemain bertahan Milan Skriniar dengan status bebas transfer bulan lalu, namun berhasil merekrut Yann Aurel Bisseck dari Aarhus dengan nilai transfer sekitar 7 juta Euro untuk memperkuat lini belakang.

Seperti yang diumumkan hari ini, Francesco Acerbi menderita nyeri otot di kaki kanannya, yang memaksanya untuk menepi selama sesi latihan pramusim. Ia telah menjalani tes awal hari ini dan akan diperiksa lagi akhir pekan ini.

Bek tengah veteran ini tampil lebih dari 3.800 menit pada musim lalu dan tidak melewatkan satu pertandingan pun karena cedera, sehingga harapannya ia akan fit tepat waktu untuk pertandingan pembuka Serie A melawan Monza pada 19 Agustus.

Acerbi sendiri telah dikenal luas sebagai salah satu pemain kesayangan pelatih Simone Inzaghi karena punya kemampuan marking yang sangat baik. Dia bahkan berhasil menggeser posisi Stefan de Vrij di lini belakang nerazzurri.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-otot-francesco-acerbi-diharapkan-tampil-lawan-monza
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini