Alami Cedera, Musim Dimitri Payet Harus Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Ezi Yulia
Senin 09 Mei 2022, 11:00 WIB
Dimitri Payet

Dimitri Payet (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marseille harus berjuang tanpa Dimitri Payet di tiga pertandingan tersisa di Ligue 1 musim ini setelah sang gelandang mengalami cedera saat menghadapi Feyenoord di semifinal Europa Conference League pada Kamis (5/5).

Dimitri Payet telah tampil luar biasa untuk Marseille musim ini. Dengan mencetak 16 gol dan 13 assist di semua kompetisi, ia menjadi salah satu pemain kunci yang membawa OM menempati posisi kedua di klasemen Ligue 1 dan melaju hingga semifinal Europa Conference League.

Petualangan OM di Europa Conference League telah berakhir di babak semifinal, tetapi dengan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan belum sepenuhnya berada dalam genggaman, kehilangan Payet tentu akan menjadi pukulan yang lebih besar. OM akan menghadapi FC Lorient, Rennes dan RC Strasbourg di pertandingan tersisa mereka musim ini, dengan dua klub terakhir juga bersaing untuk tempat di Eropa musim depan.

"Dimitri Payet mengalami cedera otot betis setelah dilakukan pemeriksaan. Perawatan sudah dimulai, tetapi pemulihan penuh akan dilakukan setelah kompetisi selesai," tulis pernyataan resmi dari OM.

Sementara itu, Payet juga mengumumkan lewat akun instagramnya bahwa ia akan melewatkan pertandingan tersisa musim ini. Ia mengaku sangat kecewa tidak bisa turun langsung membantu OM tetapi ia tetap akan berada di belakang untuk mendukung mereka menuntaskan misinya musim ini.

“Sekali lagi, saya tidak akan bisa melakukan apa yang paling saya sukai di dunia ini, bermain sepak bola. Setelah melewati pemeriksaan terakhir, hasilnya menunjukkan bahwa saya tidak akan bisa bermain lagi musim ini,” tulis Payet.

“Kekecewaan saya sangat besar, rasa sakitnya kuat, tetapi saya dikelilingi oleh orang-orang baik dan semua pesan dan dukungan Anda memberi saya kekuatan untuk melihat ke depan, dan bagi saya, musim depan dimulai besok. Hal yang paling sulit bagi saya saat ini adalah tidak bisa membantu rekan satu tim saya selama sprint terakhir ini. Saya tentu saja akan berada di belakang mereka dan semua staf untuk tiga pertandingan terakhir, yang kami tahu penting untuk mencapai tujuan kami,” lanjutnya.

“Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah Anda berikan kepada saya sepanjang musim ini. Itu menembus hati saya dan saya menyadari betapa beruntungnya saya bermain untuk klub ini, di stadion ini dan tinggal di kota ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Dimitri Payet, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-musim-dimitri-payet-harus-berakhir-lebih-cepat
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini