Al Sadd Menyerah Kejar Silva, Keuntungan Bagi Lazio?

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Agu 2020, 17:51 WIB
Al Sadd Menyerah Kejar Silva, Keuntungan Bagi Lazio?

Al Sadd mundur dari perburuan servis David Silva (foto:thesun)

Berita Transfer: Al Sadd dikabarkan telah menarik diri dari perburuan servis gelandang Manchester City, David Silva sehingga tinggal menyisakan empat pesaing lagi bagi Lazio yang juga mengincar eks pemain internasional Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, klub asal Qatar Stars League, Al Sadd tidak melanjutkan pengejaran mereka terhadap pemain 34 tahun tersebut.

Silva telah siap meninggalkan Manchester City seusai pertandingan Liga Champions bulan ini dan Lazio telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk sang playmaker di Olimpico.

Presiden Claudio Lotito akan mencoba meyakinkan Silva dan berharap bisa memperkuat opsi pemain dalam skuat mereka di musim depan. Selain durasi kontrak Biancocelesti juga menawarkan gaji hingga 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) per tahun untuk eks pemain internasional Spanyol.

Pemain 34 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan di Etihad Stadium selama satu dekade terakhir turut membantu City menjuarai Premier League sebanyak empat kali. Tentunya membuat klub peminat termasuk Lazio makin gencar mengusahakan transfernya.

Bersama dengan timnas Spanyol, Silva telah memenangkan dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia dengan mencatatkan 125 penampilan untuk La Roja. Kini ia sedang bersiap membantu Manchester City melakoni laga di Liga Champions.

Sedangkan Al Sadd memutuskan mundur dari persaingan karena sebelumnya telah mendatangkan Santi Carzola dan enggan mengeluarkan dana besar lagi untuk mendatangkan gelandang baru lagi.

Dengan berkurang satu pesaing, Lazio masih harus memenangkan perburuan servis pemain veteran dari Valencia, Real Betis, Sevilla dan Inter Miami.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, Al Sadd, David Silva

1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini