Al-Nassr Menang, Cristiano Ronaldo Ciptakan Gol ke-850 Sepanjang Kariernya

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Sep 2023, 14:22 WIB
Al-Nassr Menang, Cristiano Ronaldo Ciptakan Gol ke-850 Sepanjang Kariernya

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang ke-850 sepanjang kariernya, saat Al-Nassr meraih kemenangan 5-1 atas Al-Hazm di laga lanjutan Liga Pro Saudi.

Ronaldo mencetak gol keenamnya dalam tiga pertandingan terakhirnya dan membuat dua assist, saat Al-Nassr mencatatkan kemenangan liga ketiga berturut-turut. Sadio Mane juga menjadi pencetak gol.

"Ayo maju @AlNassrFC.. 850 gol dalam karier dan masih terus bertambah!" kata Cristiano Ronaldo, yang sudah berusia 38 tahun memposting di media sosial pribadinya.

Setelah Al Nassr kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, runner-up musim lalu, yang telah mencetak 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kini hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak liga musim ini dengan enam gol, unggul satu gol dari mantan penyerang Liverpool dan Bayern Munich, Mane.

Mane adalah andalan baru Al Nassr dalam membobol gawang lawan selain Ronaldo, klub Liga Pro Saudi itu harus menggelontorkan uang sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Mane dari Bayern Munich di musim panas ini.

Klub yang berdomisili di Riyadh, Arab Saudi itu mengontrak Mane selama empat tahun atau hingga musim panas 2027 mendatang.

Kepindahannya ke Liga Pro Saudi pada musim panas tahun ini membuat Mane hanya memiliki satu musim kenangan bersama Bayern, setelah ia direkrut oleh klub penguasa Bundesliga Jerman itu dari Liverpool pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Al-Nassr, Liga Pro Saudi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-menang-cristiano-ronaldo-ciptakan-gol-ke-850-sepanjang-kariernya
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini