Al-Ittihad Bukan Satu-satunya Klub Saudi yang Mengincar Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Sep 2023, 13:51 WIB
Al-Ittihad Bukan Satu-satunya Klub Saudi yang Mengincar Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Al-Ittihad mungkin bukan satu-satunya klub Liga Pro Saudi yang mengejar tanda tangan penyerang bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Pencetak gol terbanyak Liverpool di Premier League, menjadi sasaran pendekatan terbuka dari juara Liga Pro Saudi musim panas ini, yang dilaporkan ingin menjadikannya pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, kemungkinan tawaran tersebut diterima masih sangat kecil, karena Liverpool tidak dapat merekrut pengganti nomor 11 mereka paling cepat pada bulan Januari.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Salah tidak untuk dijual dan tetap berkomitmen untuk The Reds, setelah memulai musim Premier League 2023/24 dengan performa bagus dalam tiga kemenangan dari empat pertandingan.

Musim panas mendatang, Mohamed Salah hanya akan memiliki sisa 12 bulan di kontraknya di Liverpool, menambah tekanan pada situasi tersebut.

Jurnalis Ben Jacobs, menulis di kolom CaughtOffside, mengklaim bahwa Al-Ittihad tidak menyerah dalam mengejar superstar Mesir tersebut tetapi mereka juga bukan satu-satunya pelamar yang mungkin.

“Al Ittihad tidak mau menyerah dan bisa mengajukan tawaran kedua sekitar 200 juta poundsterling. Tapi masih harus dilihat apakah ini hanya untuk membuat heboh atau karena mereka benar-benar berpikir mereka punya peluang,” tulisnya.

“Al-Hilal juga ada kemungkinan. Klub yang bermarkas di Riyadh itu memasukkan Salah dalam daftar keinginannya bersama Messi dan pemain baru mereka, Neymar. Dan dengan mendaratkan Neymar, mereka tidak menjajaki Salah pada jendela transfer musim panas. Al-Ahli mungkin juga akan dipertimbangkan pada musim panas mendatang."

Artikel Tag: Al Ittihad, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-ittihad-bukan-satu-satunya-klub-saudi-yang-mengincar-mohamed-salah
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini