Al-Hilal Terdepan Rekrut Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 08:16 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal, siap untuk mengajukan tawaran uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain incaran Juventus dan Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic, dari Lazio.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic masih menjadi tanda tanya besar pada musim panas ini. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Lazio akan habis pada akhir Juni mendatang. Mengingat ia tidak menandatangani kesepakatan baru, musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Biancocelesti untuk mendapatkan uang tunai.

Lazio telah menargetkan untuk menjual Milinkovic-Savic dengan harga €40 juta. Mereka masih berharap mendapatkan dana besar dari transfer mantan gelandang Genk asal Serbia itu.

Dan, Corriere dello Sport mengabarkan, masuknya Al-Hilal ke dalam perlombaan untuk mendapatkan Milinkovic-Savic berarti mereka mungkin akan mendapatkan keinginannya.

Juventus telah menjadi tim yang paling terdepan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic. Namun, sampai saat ini Bianconerri belum terlalu antusias untuk mengajukan tawaran yang mendekati nilai yang diinginkan Lazio.

Sebaliknya, strategi Juventus adalah membuat tawaran uang tunai yang lebih kecil dengan tambahan pemain. Sementara itu, Lazio tidak terlalu tertarik dengan strategi tersebut.

Sementara itu, Inter Milan juga telah mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, tentu saja ingin merekrut pemain berusia 28 tahun itu, yang pernah bekerja sama dengannya selama lebih dari lima musim di Lazio.

Namun, langkah Inter untuk mendatangkan Milinkovic-Savic hanya akan menjadi realistis dengan satu syarat - menjual Nicolo Barella. Seandainya Nerazzurri menerima tawaran besar dari Premier League untuk Barella, mereka akan siap mengganti pemain berusia 26 tahun itu dengan Milinkovic-Savic.

Akan tetapi, hal itu terlihat sangat tidak mungkin. Oleh karena itu, sekarang tampaknya Al-Hilal yang berada di posisi terdepan untuk merekrut Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Inter Milan, Lazio, Juventus, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-hilal-terdepan-rekrut-sergej-milinkovic-savic
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini