Al-Hilal Siap Kirim Penawaran Besar Untuk Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Jun 2024, 20:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tim Liga Pro Saudi, Al-Hilal dikabarkan tengah bersiap mengajukan tawaran besar kepada AC Milan untuk penyerang bintang asal Portugal, Rafael Leao.

Dilaporkan TMW jika juara Saudi Pro League tersebut belum mengajukan penawaran resmi kepada Rossoneri, namun 'dalam beberapa pekan ke depan', mereka akan siap untuk menguji kemampuan negosiasi dan finansialnya di San Siro.

Mereka akan mengirimkan penawaran besar untuk bisa mendatangkan Rafael Leao di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, sikap AC Milan sudah jelas. Mereka bersikeras jika pemain asal Portugal tersebut tidak akan dijual, namun ada klausul pelepasan dalam kontraknya yang bisa diaktifkan, sekaligus memaksa pihak klub untuk melepasnya.

Klausul tersebut dilaporkan berada di angka 175 juta Euro. Pihak rossoneri berapa kali menegaskan jika mereka tidak akan menerima tawaran di bawah angka tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, Leao kemungkinan besar tidak akan membuat keputusan besar dalam waktu dekat. Sang pemain saat ini masih berada di EURO 2024 dan fokus mengejar target untuk membawa Portugal ke babak selanjutnya.

Sementara dari pihak Milan sendiri, mereka saat ini sedang berupaya untuk menyusun strategi demi mendatangkan beberapa pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, dengan memanfaatkan ajang EURO 2024 sebagai ajang memantau bakat muda.

Sejauh ini, tidak ada yang mustahil bagi pihak kub. Artinya, Leao bisa saja dijual di musim panas ini, sebagaimana yang terjadi pada Sandro Tonali.

Artikel Tag: Rafael Leao, AL Hilal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-hilal-siap-kirim-penawaran-besar-untuk-rafael-leao
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini