Akun Ofisial Hina Phil Jones, Twitter Minta Maaf

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Agu 2020, 21:15 WIB
Akun Ofisial Hina Phil Jones, Twitter Minta Maaf

Phil Jones - metro

Berita Liga Inggris: Manchester United dan Phil Jones mendapat permintaan maaf resmi dari Twitter atas postingan Twitter Inggris yang bernada mengejek bek United itu.

Akun media sosial @TwitterUK pada Selasa (11/8) malam memposting, "Sebut nama pemain bola yang lebih baik dibanding Phil Jones".

Postingan tersebut akhirnya dihapus setelah banyaknya komplain dari pengguna Twitter, juga dari United sendiri.

Twitter mengklaim bahwa postingan tersebut bertujuan untuk mempromosikan fitur baru dalam platform mereka yang mengijinkan pengguna untuk memilih siapa saja yang bisa menjawab cuitan.

“Tujuan kami adalah untuk menunjukkan fitur baru produk kami, kontrol pembicaraan, yang mengijinkan Anda untuk memilih siapa saja yang bisa menjawab sebuah cuitan," demikian Twitter dalam rilisannya.

“Bukan tujuan kami untuk menyebabkan masalah, dan segera setelah kami menyadari kesalahan kami, kami segera menghapus cuitan tersebut.”

Jones musim ini hanya tampil dalam 8 kali laga karena cedera. Bintang 28 tahun itu juga harus absen dalam sisa laga Liga Europa musim ini karena masalah pada lututnya.

“Phil mengikuti program latihan individu selama periode setelah lockdown untuk mengoptimalkan pemulihan dari cedera lutut,” kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, pekan lalu.

“Ini adalah peluang bagus karena kami memiliki cukup pemain di posisi pertahanan untuk sisa laga Liga Premier, dan dia akan melanjutkan bekerja dengan pelatih kebugaran di Aon Training Complex, sementara skuat berada di Jerman (untuk Liga Europa)."

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Twitter

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini