Akui Ngefans MU, Amadou Haidara Selangkah Lagi ke Old Trafford?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Des 2021, 16:56 WIB
Amadou Haidara / via Getty Images

Amadou Haidara / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang RB Leipzig yaitu Amadou Haidara, blak-blakan jika dirinya adalah suporter Manchester United semasa kecil dulu. Apakah ini kode bahwa gelandang asal Mali tersebut bakal segera berseragam Setan Merah?

Dalam beberapa pekan terakhir, Amadou Haidara memang dikaitkan dengan Manchester United setelah manajer Ralf Rangnick disebut ingin bereuni kembali dengan sang pemain di Old Trafford.

Gelandang bertahan RB Leipzig itu pun mengaku merasa terhormat dikaitkan dengan tim sekelas MU, dan bahkan tak segan untuk menyebut jika Setan Merah adalah tim yang diidolakannya semasa kecil dulu.

Meski begitu Haidara masih menghormati kontraknya bersama RB Leipzig, yang masih berlaku sampai dengan Juni tahun 2025 mendatang.

"Semua orang pasti punya tim jagoan di masa kecil. Tim jagoan saya dulu adalah Manchester United," ucap Haidara kepada Bild.

"Saya dulu adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Saya juga mengidolakan pemain lainnya seperti Paul Scholes, Patrice Evra, Edwin van der Sar hingga Anderson."

"Namun jika Anda meminta saya untuk membahas rumor tersebut: Saya masihlah seorang pemain Leipzig dan saya bahagia di sini."

Melanjutkan sesi wawancara, gelandang berusia 23 tahun ini kemudian mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Ralf Rangnick.

Saat pertama kali tiba di Leipzig pada tahun 2019 silam, Rangnick-lah yang merekomendasikan Haidara kepada manajemen Die Roten Bullen.

"Ya, Ralf memegang peranan penting dalam karier saya," lanjut Haidara.

"Dulu ligamen kaki saya sempat sobek ketika Leipzig pertama kali menginginkan jasa saya. Namun Ralf tetap ngotot untuk tetap mendatangkan saya."

"Saya benar-benar bersyukur dengan kepercayaan yang ia berikan dan dia adalah pelatih yang sangat baik ketika menukangi Leipzig dulu."

"Dia kemudian meminta saya untuk tetap bertahan di sini dan percaya bahwa Julian Nagelsmann bisa meningkatkan kualitas permainan saya," tutup sang gelandang.

Artikel Tag: amadou haidara, Manchester United, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-ngefans-mu-amadou-haidara-selangkah-lagi-ke-old-trafford
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini