Akui Negosiasi dengan Atalanta, Anel Ahmedhodzic Lebih Senang Gabung Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Mar 2021, 15:59 WIB
Anel Ahmedhodzic

Anel Ahmedhodzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Malmo Anel Ahmedhodzic membenarkan adanya negosiasi dengan Atalanta, namun mengindikasikan bahwa ia lebih memilih hijrah ke AC Milan.

Lahir pada tahun 1999, Ahmedhodzic bermain membela Malmo yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Swedia atau dikenal Allsvenskan. Ia kembali ke klub Januari lalu setelah mengecap pengalaman di Nottingham Forest dan bersama Hobro i Denmark.

Calcio Mercato merupakan salah satu outlet yang mengabarkan bahwa pemain muda asal Bosnia tersebut ternyata masuk dalam daftar target Chelsea dan Milan, yang tengah memantau perkembangannya. Pada tahun 2020 kemarin, perkembangannya begitu luar biasa,yang juga berkat kinerja manajer sekaligus mantan striker raksasa Serie A Jon Dahl Tomasson.

Bek 21 tahun tersebut sendiri memberikan wawancara kepada Gianlucadimarzio mengenai masa depannya, dengan pemberitaan yang beredar menyebutkan The Blues juga sedang memantaunya, namun tampaknya La Dea telah memenangkan perburuan, meskipun pernyataannya tampaknya mengindikasikan adanya kecondongan untuk merapat ke Rossoneri.

"Transfer saya ke Atalanta belum resmi. Ada dua klub di Italia yang melirik saya, tetapi dengan Nerazzurr negosiasi sekarang dalam tahap lanjut," ujar Ahmedhodzic.

"Banyak klub memantau saya dan sudah menginginkan saya sejak Januari lalu. Rossoneri telah meminta informasi tentang saya, saat masih kecil saya melihat pada Paolo Maldini yang merupakan salah satu idola yang menginspirasi saya."

Artikel Tag: Ahmedhodzic, Malmo, Atalanta, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-negosiasi-dengan-atalanta-anel-ahmedhodzic-lebih-senang-gabung-milan
5333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini