Akui Kehilangan Kessie, Bennacer Tegaskan Milan Kini Lebih Kuat

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Sep 2022, 23:07 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Ismael Bennacer mengaku kehilangan Franck Kessie, namun menegaskan timnya kini lebih kuat sebagaimana yang ditunjukkan dalam kemenangan derby atas Inter Sabtu (3/9) malam kemarin.

Bennacer merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri musim ini dan ia kembali menampilkan performa positif dan penuh tekat melawan Nerazzurri dalam Derby della Madonnina di San Siro.

Milan akhirnya meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan penuh drama, mengingat Rafael Leao berhasil membukukan brace dan Olivier Giroud lagi-lagi mencetak gol derby. Inter sejatinya sempat memimpin lebih dahulu melalui Marcelo Brozovic dan memperkecil ketertinggalan dari sepakan Edin Dzeko, namun tetap tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Bennacer pun diwawancarai oleh Sky Italia selepas pertandingan untuk menggambarkan tiga poin dan performa timnya yang akhirnya layak mendapatkan kemenangan.

"Mungkin di lapangan ya, saya selalu belajar. Sekarang memang benar bahwa saya mendapatkan sedikit lebih banyak pengalaman. Saya mengenal tim, staff, fans lebih baik... Saya benar-benar merasa seperti Milan. Saya merasa lebih baik tetapi saya selalu belajar," ujarnya.

"Saya pikir semangat kami telah mengubah banyak hal, itu adalah kekuatan kami. Kami memiliki begitu banyak pemain yang luar biasa, kami merasa lebih kuat."

Terkait seberapa besar ia kehilangan Kessie dan bagaimana rasanya berduet dengan Sandro Tonali, ia menambahkan: "Pemain seperti Franck jelas dirindukan, tetapi itulah sepak bola. Saat seseorang pergi Anda harus melakukan segalanya untuk membuatnya lupa. Kami bermain bagus bersama dengan Tonali, tetapi kami bisa lebih baik lagi."

Tentang kesiapan untuk Liga Champions, pemain internasional Aljazair tersebut menyatakan: "Tentu saja kami akan siap. Champions merupakan level lain, tim-tim lain. Kami harus melakukan segalanya untuk berada dalam kondisi terbaik Selasa nanti."

Artikel Tag: Bennacer, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-kehilangan-kessie-bennacer-tegaskan-milan-kini-lebih-kuat
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini