Akui Idolakan Andrea Pirlo, Manuel Locatelli Beri Indikasi Kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2020, 08:00 WIB
Akui Idolakan Andrea Pirlo, Manuel Locatelli Beri Indikasi Kepada Juventus

Manuel Locatelli mengakui bahwa dirinya idolakan Andrea Pirlo (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, mengakui bahwa dirinya mengidolakan pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, seiring dengan kabar ketertarikan klub raksasa Serie A tersebut terhadap dirinya.

Sang gelandang berusia 22 tahun itu tampil gemilang selama semusim terakhir bersama I Neroverdi hingga Bianconeri dikabarkan tertarik untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Pirlo membenahi sektor gelandang sebagai fokus utamanya pada bursa transfer musim panas ini, selain mengincar seorang striker. Ia sudah mendapatkan Arthur Melo dan Weston McKennie sejauh ini, namun Juventus masih diharapkan untuk merekrut setidaknya satu gelandang lagi.

Locatelli merupakan salah satu nama yang dikaitkan dengan kubu Allianz Stadium, selain Houssem Aouar dan Thomas Partey, dan ia pun memberikan indikasi mengenai kesediaannya bergabung dengan Juventus, dengan mengutarakan kekagumannya terhadap Pirlo.

"Pirlo selalu menjadi idola saya dan itu merupakan suatu mimpi bagi saya untuk dikaitkan dengan Juventus," kata Locatelli dalam konferensi persnya bersama timnas Italia pada hari Selasa (1/9), dikutip dari Football Italia.

Sandro Tonali juga sempat dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini, namun sang gelandang Brescia nampaknya akan segera mendarat ke AC Milan dalam waktu dekat.

Locatelli merupakan mantan pemain AC MIlan, sebelum bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2018 dan bersinar hingga saat ini. Ia pun memberikan komentar terhadap kepindahan kawannya tersebut, Tonali, ke mantan klubnya.

"Milan memiliki pilihan, mereka harus dihormati. Saya berharap yang terbaik untuk Tonali, jika memang dia pindah ke Rossoneri, itu berarti dia pantas mendapatkannya."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini