Akpa Akpro Bahas Pengalaman Pertamanya Main di Derby Della Capitale

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Jan 2021, 06:21 WIB
Akpa Akpro

Akpa Akpro bahas pengalaman pertamanya bermain di derbi (foto:lazionews2)

Berita Liga Italia: Jean-Daniel Akpa Akpro, gelandang Lazio membahas pengalamannya bermain di Derby della Capitale untuk kali pertama melawan Roma pada Jumat (15/01) malam waktu setempat. Serta rasanya bekerja dengan pelatih Simone Inzaghi.

Akpa Akpro membagikan pengalamannya bermain di derbi kontra Roma yang berakhir dengan kemenangan The Aquile 3-0 dan sang gelandang juga memberikan kontribusinya dalam gol Luis Alberto. Ia menyebutkan Biancocelesti telah meraih kemenangan penting di laga sengit melawan klub rival sekota tersebut.

“Ini adalah akhir pekan fantastik! Saya tidak mengalami kesulitan saat mengoper bola pada Luis Alberto, kami telah berlatih sebelumnya,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Ini adalah kemenangan penting karena ini adalah yang ketiga secara beruntun, ini juga akan membantu kami di sisa musim ini, meski sayangnya tanpa kehadiran fans.”

Pemain 28 tahun asal Pantai Gading tersebut juga membahas mengenai kariernya hingga sejauh ini bersama Biancocelesti.

“Sebelumnya saya bermain di Serie B, kemudian saya pindah ke Lazio, saya bermain di Liga Champions, saya juga memiliki kesempatan untuk bermain di derbi.

“Saya memiliki kepercayaan pada presiden dan pelatih, itu yang paling pentin, saya harus mencoba membayar kepercayaan yang telah mereka berikan dan melakukan yang terbaik setiap kali dimainkan.”

Sang gelandang juga membocorkan bagaimana pelatih Simone Inzaghi menyiapkan pertandingan akbar tersebut.

“Pertama kali kami menyaksikan banyak video, kami berlatih pertama kali di lini pertahanan selanjutnya lini serang.

“Ia adalah pelatih hebat, ia berbicara dengan para pemain setiap hari, menurut saya ia yang terbaik yang pernah saya miliki di sepanjang karier saya.”

Artikel Tag: Akpa Akpro, Lazio, Roma

2078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini