Akhirnya Terungkap, Ini Biaya Transfer Alexis Mac Allister ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2023, 20:34 WIB
Akhirnya Terungkap, Ini Biaya Transfer Alexis Mac Allister ke Liverpool

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister telah diberikan izin oleh Brighton untuk menjalani tes medis di Liverpool, talkSPORT melaporkan kepindahannya ke klub asal Merseyside kian mendekati tahap akhir.

Bintang Argentina itu akan menjalani tesnya hari ini sebelum menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan untuk kesepakatan transfernya pada hari Rabu (07/06).

Kesepakatan itu akan bernilai 55 juta poundsterling setelah The Reds mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya bersama klub yang bermarkas di Stadion AMEX.

Alexis Mac Allister menjadi target lini tengah utama Liverpool setelah mereka memilih keluar dari perlombaan mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Sejak tiba di Brighton and Hove Albion dari Argentinos Juniors pada 2019, Mac Allister memainkan 112 pertandingan untuk Brighton, mencetak 20 gol dan memberikan sembilan assist selama waktu itu.

Meski baru menandatangani kontrak baru pada bulan Oktober, pemenang Piala Dunia 2022 itu memasukkan klausul ke dalam kesepakatannya yang membuat negosiasi dengan The Reds jauh lebih mulus.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran penting dalam membantu Brighton lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah finis di urutan keenam di Liga Premier musim 2022-23.

Membahas masa depan Mac Allister bersama rekan setimnya Moises Caicedo, pelatih Brighton, Roberto De Zerbi sempat mengatakan: “Saya pikir ini bisa menjadi pertandingan terakhir untuk Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo. Benar, bahwa mereka bisa pergi, mereka bisa bermain di level yang lebih tinggi."

Artikel Tag: brighton, Alexis Mac Allister, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhirnya-terungkap-ini-biaya-transfer-alexis-mac-allister-ke-liverpool
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini