Akhirnya Man United Resmi Rilis Jersey Home Musim 2020/21

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 17:05 WIB
Akhirnya Man United Resmi Rilis Jersey Home Musim 2020/21

Jersey home Manchester United 2020/21 (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya secara resmi merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan pada musim 2020/21 mendatang. Seperti apa penampakannya?

Setelah menunggu sekian lama, Manchester United akhirnya merilis secara resmi jersey home yang akan mereka gunakan pada musim 2020/21 mendatang. Setan Merah sendiri merilis jersey anyar mereka melalui laman resmi klub beberapa waktu yang lalu.

Desain jersey anyar Man United masih menggunakan warna dasar tradisional mereka yakni merah. Namun yang berbeda adalah di seluruh bagian baju terdapat garis-garis kuning dan hitam dengan warna yang lebih elegan. Di bagian depan terpampang logo klub tanpa hiasan perisai seperti di musim sebelumnya. Sementara logo sponsor apparel berwarna putih. Satu-satunya yang tak mengalami perubahan adalah warna logo sponsor utama mereka, Chevrolet.

Jika dilihat secara menyeluruh, maka desain jersey home Manchester United 2020/21 sama persis seperti desain yang beberapa hari terakhir beredar di sosial media. Adapun desain seragam anyar tim diklaim terinspirasi oleh lambang ikon klub.

Artikel Tag: Manchester United, Jersey Home Manchester United 2020/21, Premier League

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini