Akhirnya Jonny Evans Dapat Kontrak Baru dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Sep 2023, 08:16 WIB
Bek Manchester United, Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memperpanjang masa bakti Jonny Evans dengan memberikan kontrak selama satu musim.

Setelah Leicester City terdegradasi ke Championship pada musim lalu, Evans berlatih bersama Manchester United pada musim panas ini. Ia sempat mendapatkan kontrak jangka pendek hingga Juli 2023 lalu dan tampil mengesankan selama pra musim.

Erik ten Hag yang terkesan dengan kemampuan Evans lantas memiliki keinginan untuk mempertahankan sang pemain. Setelah melalui prosesn negosiasi yang cukup panjang, akhirnya MU memperpanjang masa bakti Evans dengan memberikan kontrak berdurasi selama satu musim.

"Manchester United dengan bangga mengonfirmasi bahwa Jonny Evans telah bergabung dengan klub dan menandatangani kontrak satu tahun hingga Juni 2024," tulis pernyataan resmi klub.

Lulusan akademi United tersebut telah tampil sebanyak 102 kali untuk timnas Irlandia Utara. Dalam periode sebelumnya di klub, sang pemain bertahan memenangkan tiga gelar Premier League, dua Piala Liga dan Liga Champions dalam 198 penampilan di tim utama.

Menanggapi keberhasilannya mendapatkan kontrak baru dari Man United, Evans mengaku sangat bahagia.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan Man United, tempat yang selalu terasa seperti rumah sendiri," ujar Evans kepada MUTV.

"Klub ini dan para penggemar telah membentuk saya sebagai pemain dan pribadi sejak saya berusia 15 tahun, dan saya bahagia bisa kembali ke tempat di mana semuanya dimulai sebagai bagian dari skuat yang bertalenta ini."

"Saya sangat menikmati bekerja di bawah arahan manajer dan staf kepelatihannya sejak awal pra-musim, dan saya tidak sabar untuk membantu tim ini meraih kesuksesan bersama di klub sepak bola yang fantastis ini."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhirnya-jonny-evans-dapat-kontrak-baru-dari-manchester-united
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini