Akhiri Paceklik Gol vs Milan, Milinkovic-Savic Sudah Punya Firasat

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Jan 2023, 10:40 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mengungkapkan bahwa sebelumnya ia memiliki firasat akan mengakhiri paceklik golnya melawan Milan dan ia sukses melakukannya di kemenangan 4-0 Lazio di pertandingan Serie A yang berlangsung Selasa (24/01) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Gol Milinkovic-Savic membuka kemenangan Lazio atas tamunya Milan diikuti dengan Mattia Zaccagni, penalti Luis Alberto dan gol penutup Felipe Anderson yang memanfaatkan kerjasama timnya.

“Ini mungkin malam terbaik, sebuah pertandingan yang luar biasa di hadapan para penggemar kami, semuanya bermain dengan baik dan ini layak didapatkan. Sekarang kamu harus tetap membumi dan kepala kami ke bawah, kami harus terus melangkah,”ujarnya via DAZN.

Kemenangan tersebut membawa Lazio naik ke peringkat ketiga bersama Inter dan Roma, hanya terpaut satu poin saja dari Rossoneri yang menghuni peringkat kedua.

“Jika kami bermain seperti saat meraih tiga kemenangan, kami bisa melangkah lebih jauh lagi. Selalu ada momen di mana kami menurun, namun kami sedang berusaha membatasinya sebanyak mungkin.”

Gelandang asal Serbia tersebut ditanyakan apakah suatu hari nanti Biancocelesti bisa meraih Scudetto di era Maurizio Sarri?

“Mengapa tidak? Jika kami bermain seperti ini melawan sang juara bertahan, mengapa kami tidak bisa melakukan itu?”

Sang gelandang memecah kebuntuan setelah laga berjalan empat menit, namun ini adalah gol perdananya kontra Rossoneri dan ia pun bercanda bahwa ia bertaruh pada dirinya.

“Saya banyak membaca mengenai diri saya yang tidak pernah mencetak gol melawan Milan, namun saya punya firasat bahwa itu akan berubah malam ini, saya mendapat tiga poin dari Fantasy Football.”

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-paceklik-gol-vs-milan-milinkovic-savic-sudah-punya-firasat
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini