Akhiri Kontrak Dengan Cagliari, Godin Diminati Atletico Miniero

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 18:04 WIB
Godin

Diego Godin siap tinggalkan Cagliari

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kapten Atletico Madrid, Diego Godin dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan klub Serie A, Cagliari dalam beberapa hari le depan. Juara liga Brasil, Atletico Mineiro disebut sebagai destinasi berikutnya.

Seperti yang dilansir pakar transfer, Fabrizio Romano, Diego Godin akan meninggalkan Cagliari dalam beberapa hari ini setelah eks kapten Atletico Madrid tersebut mengakhiri kontraknya dengan klub yang bermarkas di Sardinia tersebut.

Juara Liga Brasil, Atletico Mineiro telah membuat penawaran untuk merekrut defender asal Uruguay tersebut dengan bebas transfer dan keputusan akhirnya masih belum diambil. Perburuan servis sang pemain masih belum berakhir. Kini semua terserah kepada Godin.

Defender 35 tahun tersebut menghabiskan sembilan tahun di Atletico Madrid antara 2010 hingga 2019. Ia telah memenangkan sejumlah trofi bersama klub ibukota Spanyol tersebut termasuk La Liga, Copa del Rey dan dua gelar Liga Eropa. Dan ia ditunjuk sebagai salah satu kapten di Metropolitano.

Ia lalu pindah ke Italia setelah meninggalkan Spanyol di 2019 untuk bergabung dengan Inter sebelum ke Cagliari. Hingga saat ini ia telah mencatatkan 153 caps bersama Uruguay.

Atletico Mineiro sebagai peminat servisnya merupakan sebuah tim yang kuat. Bermarkas di Belo Horizonte, mereka baru saja memenangkan Brasileirao untuk kali pertama sejak 1971 dan Copa do Brasil untuk kali pertama sejak 2014. Mereka adalah salah satu tim raksasa di sepak bola Brasil bersama dengan Flamengo dan Palmeiras.

Artikel Tag: Godin, Cagliari, Atletico Mineiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-kontrak-dengan-cagliari-godin-diminati-atletico-miniero
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini