Akan Tinggalkan Wolfsburg, Milan dan Juve Rebutan Maxence Lacroix

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Apr 2024, 18:00 WIB
Maxence Lacroix

Maxence Lacroix

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maxence Lacroix diklaim akan meninggalkan Wolfsburg di bursa transfer musim panas. AC Milan salah satu dari dua klub Italia yang tertarik untuk merekrutnya.

Menurut laporan L'Equipe, Maxence Lacroix harus meninggalkan Wolfsburg menjelang musim 2024-25 dan mengambil langkah maju dalam karirnya setelah tampil mengesankan di Bundesliga sejauh ini.

Juventus dan AC Milan telah mengajukan pertanyaan tentang bek berusia 23 tahun itu, mengingat kedua klub tersebut menginginkan seorang bek tengah di musim panas.

Lacroix terikat kontrak dengan klub Lower Saxony hingga 2025 dan ia 'penuh perhatian dan ingin mengambil langkah maju' dalam kariernya, menyiratkan bahwa ia pasti akan mempertimbangkan kedua tujuan tersebut.

Dia tiba pada 2020 dari Sochaux dan sedang menyelesaikan musim keempatnya bersama Die Wolven, tetapi dia tidak akan melampaui itu. Wolfsburg, di sisi lain, tahu bahwa mereka bisa mendapatkan angka yang bagus dari penjualannya.

Rossoneri sendiri diyakini sedang mencari bek tengah baru mengingat masa depan Simon Kjaer yang diperkirakan akan meninggalkan San Siro setelah akhir musim ini, mengingat kontraknya yang berakhir pada Juni 2024.

Selain itu, masalah cedera Pierre Kalulu yang berulang kali membuat Geoffrey Moncada mungkin akan mengincar pemain yang lebih dapat diandalkan di lini belakang rossoneri untuk musim depan.

Terlepas dari semua itu, Milan dilaporkan akan memprioritaskan dulu mendatangkan seorang striker, setelah itu mereka akan fokus pada posisi lain, termasuk bek tengah.

Artikel Tag: maxence lacroix, Wolfsburg, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-tinggalkan-wolfsburg-milan-dan-juve-rebutan-maxence-lacroix
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini