Akan Dipinjamkan Lagi, Daniel Maldini Sudah Siap Menuju Empoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 13:45 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniel Maldini akan hadir di Milanello, namun bukan untuk menjalani latihan pra-musim bersama AC Milan, tapi untuk mempersiapkan pergi ke Empoli.

Daniel Maldini menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Spezia, namun ia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten, dengan hanya mencatatkan 646 menit bermain.

Meski mendapatkan menit bermain yang tidak banyak, pemain 21 tahun tersebut berhasil mencetak 3 gol, dua diantaranya bahkan dicetaknya ke gawang dua klub yang sangat dekat dengan karirnya, yakni AC Milan dan klub rival, Inter Milan.

Setelah masa pinjaman tersebut selesai, Maldini langsung kembali ke San Siro. Tapi tidak akan lama, mengingat dia dikanarkan akan kembali dipinjamkan ke Empoli.

Klub asal Tuscan tersebut sudah menyetujui persyaratan transfer dengan pinjaman plus opsi pembelian permanen. Namun pihak Milan juga memiliki opsi pembelian kembali, yang memastikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Ini sama seperti kesepakatan antara Milan dengan Lecce terkait Lorenzo Colombo, dimana sang pemain mendapatkan waktu bermain yang reguler, bahkan membantu klub bertahan di Serie A.

Kepindahan Maldini kurang lebih telah dikonfirmasi oleh Milan pada hari ini ketika mereka mengirimkan daftar skuat untuk Raduno besok, yang menyatakan bahwa rincian akhir dari transfer ke Empoli sedang ditentukan.

Dengan kata lain, ini hanya masalah waktu. Kemungkinan besar dalam beberapa jam kedepan pihak klub akan segera merilis pernyataan resminya.

Artikel Tag: Daniel Maldini, Milanello, AC Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-dipinjamkan-lagi-daniel-maldini-sudah-siap-menuju-empoli
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini