Akan Dilepas Roma, Andrea Belotti Masih Ragu Gabung Como

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 22 Jun 2024, 07:15 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: FC Como dilaporkan telah menyetujui persyaratan negosiasi transfer dengan AS Roma untuk mendatangkan Andrea Belotti, namun sang pemain masih ragu.

Striker Italia berusia 30 tahun tersebut memulai musim 2023-24 bersama tim Giallorossi di bawah asuhan Jose Mourinho, sebelum akhirnya dia hengkang ke Fiorentina dengan status pinjaman di bursa transfer Januari lalu.

Namun dia kesulitan untuk tampil maksimal di bawah asuhan Vincenzo Italiano, dengan hanya mencetak empat gol dan satu asis dari 24 pertandingan.

Andrea Belotti terbukti menjadi jimat yang produktif selama tujuh tahun bersama Torino, namun gagal mengulangi prestasi tersebut bersama Roma, dengan hanya mengoleksi 10 gol dari 68 penampilan di bawah asuhan Mourinho.

Kontraknya di ibu kota akan berakhir pada Juni 2025, sehingga pihak klub harus segera menemukan pembeli demi mencegah potensi kehilangannya dengan status free transfer di musim berikutnya.

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana FC Como jadi salah satu peminat yang serius bagi Belotti, dimana baru-baru ini I Liguria telah setuju untuk membeli sang penyerang dari Roma dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar 5 juta Euro

Tim yang baru saja promosi ke Serie A tersebut sekarang harus menyetujui persyaratan pribadi dengan striker berusia 30 tahun itu, yang hingga kini belum memberikan lampu hijau untuk kesepakatan tersebut.

Belotti diketahui masih ingin bermain di kompetisi Eropa sehingga dia berharap akan dipermanenkan Fiorentina atau bertahan di AS Roma.

Artikel Tag: Andrea Belotti, FC Como, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-dilepas-roma-andrea-belotti-masih-ragu-gabung-como
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini