Akan Dilepas PSG, Cavani Belum Putuskan Arah Masa Depannya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Jun 2020, 13:00 WIB
Akan Dilepas PSG, Cavani Belum Putuskan Arah Masa Depannya

Edinson Cavani/ inkl.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Akan dilepas Paris Saint-Germain di musim panas ini, Edinson Cavani ternyata masih belum memutuskan apa yang akan dilakukan terkait masa depannya.

Dipastikan akan jadi salah satu pemain yang akan dilepas Paris Saint-Germain di musim panas ini, menurut laporan terbaru dari media asal Spanyol, DonBalon.com, Edinson Cavani ternyata masih belum memutuskan apa yang akan dilakukan terkait masa depannya.

Saat ini, pemain yang akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti terus dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Inter Milan, Atletico Madrid, dan Newcastle United.

Inter Milan sendiri sudah menawarkan paket gaji sebesar 7.5 juta Euro per musim, namun laporan terbaru menyebut jika mantan pemain Napoli tersebut tetap menginginkan gaji sebesar 12 juta Euro, jumlah yang sulit dipenuhi pihak Nerazzurri.

Untuk Atletico Madrid, Diego Simeone dilaporkan sangat menginginkan Cavani dan meminta pihak klub untuk mendatangkan pemain 33 tahun tersebut di musim panas ini.

Los Colchoneros sedikit diuntungkan dalam upaya mendatangkan Cavani ke Wanda Metropolitano. Presiden Atletico, Enrique Cerezo dilaporkan punya hubungan yang cukup baik dengan Cavani. Selain itu, Cavani pun dilaporkan ingin mendapat tantangan baru dengan bermain di La Liga.

Sementara untuk Newcastle, klub asal Premier League ini dinilai paling siap memenuhi tuntutan gaji Cavani. Namun itu baru akan terlaksana jika proses akuisisi The Magpies oleh pangeran Saudi, Muhammad bin Salma benar-benar selesai.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-dilepas-psg-cavani-belum-putuskan-arah-masa-depannya
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini