Akan Dibawa ke Milan, Yusuf Yazici Puji Habis-habisan Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Jun 2024, 14:00 WIB
Yusuf Yazici

Yusuf Yazici

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Akan dijadikan sebagai salah satu pemain yang dibawa Paulo Fonseca ke AC Milan, Yusuf Yazici memuji habis-habisan sang pelatih asal Portugal tersebut.

Paulo Fonseca hampir dipastikan akan jadi pelatih AC Milan untuk musim depan. Sebelum memimpin ruang ganti rossoneri, sang pelatih diyakini akan membawa berapa pemain, salah satunya Yusuf Yazici.

Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 27 tahun ini berbicara mengenai Fonseca.

"Seorang pelatih yang sangat saya hargai, karena ia memberikan kepercayaan diri dan mengajari saya banyak hal. Saya menyukai ketulusan dan kedekatannya dengan para pemain.” ujar Yazici.

"Bersamanya, saya telah mengembangkan sepak bola yang lebih dewasa, lebih kejam secara ofensif dan sekarang saya juga suka bertahan, dan saya tidak pernah berpikir akan mengatakannya suatu hari nanti,”

“Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa mengatur permainan di belakang penyerang tidaklah cukup. Saya sudah lebih tua dan saya lebih memahami pentingnya fase bertahan dalam sepak bola saat ini."

Dalam kesempatan tersebut, Yazici kemudian bicara tentang kejuaraan Eropa yang sudah di depan mata, dimana dia bisa membuktikan diri di ajang tersebut.

"Saya senang banyak klub penting yang tertarik dengan saya, saya masih memiliki banyak mimpi yang harus diwujudkan dalam sepak bola. Anda tidak bisa tetap tidak peka terhadap klub-klub seperti Milan, yang bagi saya berarti pemain seperti Ronaldinho, Beckham."

Artikel Tag: Yusuf Yazici, Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-dibawa-ke-milan-yusuf-yazici-puji-habis-habisan-paulo-fonseca
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini