Ajukan Tawaran Kontrak Tiga Tahun, AC Milan Tunggu Jawaban Vasco Walz

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Apr 2021, 07:12 WIB
Vasco Walz

Vasco Walz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Vasco Walz dan sedang menunggu jawaban gelandang muda Borussia Dortmund tersebut.

Kontrak Walz bersama Dortmund saat ini akan berakhir pada penghujung musim ini dan berpeluang meninggalkan klub, dengan Rossoneri mengendus peluang untuk memoles tim Primavera mereka. Ia merupakan pemain yang dominan dimainkan sebagai gelandang tengah dan telah membela tim nasional Jerman di level U-17.

MilanNews mengabrkan awal bulan ini bagaimana manajemen Milan merencanakan pertemuan dengan agen gelandang 16 tahun tersebut, Hector Periz, yang akan mendarat di Italia dalam beberapa pekan ke depan untuk berupaya mencapai kesepakatan pasti terkait transfer kliennya ke San Siro.

Menurut jurnalis Nico Schira melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri memang tertarik mendaratkan remaja Jerman tersebut ke tim Primavera mereka dan telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun, akan tetapi, raksasa Bundesliga juga tengah mengupayakan pembaharuan kontraknya. Sang pemain dan agennya akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan.

Il Diavolo memang menaruh perhatian khusus kepada bakat-bakat menjanjikan, terlebih mereka yang bisa didapatkan dengan status bebas transfer. Terlebih raksasa Serie A tersebut memiliki reputasi yang baik dalam mengembangkan pemain muda.

Jika Walz benar-benar meninggalkan Dortmund, maka Milan akan memiliki peluang besar untuk mengamankan servisnya. Ia diharapkan bisa berkembang bersama tim Primavera sebelum perlahan-lahan naik ke skuat utama.

Artikel Tag: Walz, Dortmund, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajukan-tawaran-kontrak-tiga-tahun-ac-milan-tunggu-jawaban-vasco-walz
5123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini