Ajukan Pertukaran Pinamonti-Perotti, AS Roma Jalani Misi Rumit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 14:45 WIB
Ajukan Pertukaran Pinamonti-Perotti, AS Roma Jalani Misi Rumit

Andrea Pinamonti/ 90min

Berita Transfer: AS Roma ajukan pertukaran Andrea Pinamonti-Diego Perotti. Ada kesepakatan verbal yang berpotensi membuat transfer tersebut jadi rumit.

Jurnalis Il Tempo, Filippo Biafora AS Roma saat ini mencoba untuk memboyong produk akademi Inter Milan yang saat ini membela Genoa, Andrea Pinamonti. Giallorossi berencana membawa pemain 20 tahun tersebut dalam kesepakatan pinjaman.

Untuk mewujudkan upaya tersebut, Il Lupi menawarkan menawarkan Diego Perotti, gelandang sayap yang saat ini bermain bersama Pinamonti untuk Genoa.

Status Pinamonti sendiri saat ini masih milik Inter Milan. Pemain jangkung tersebut dilepas dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan kewajiban tebus permanen sebesar 18 juta euro. Dengan demikian, Pinamonti bisa disebut sudah hampir jadi milik Genoa.

Masih menurut laporan yang sama, pihak Il Biscione masih punya kesepakatan verbal untuk menebus kembali sang pemain. Kesepakatan ini berlaku dalam bentuk penawaran kembali ketika pihak Il Vecchio Balordo akan menjual Pinamonti ke klub lain.

Melihat kesepakatan tersebut, AS Roma dipastikan akan kesulitan jika ingin langsung melakukan pertukaran Pinamonti-Perotti dengan pihak. Baik AS Roma maupun Genoa, mereka butuh lampu hijau dari pihak Inter Milan untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Tidak jelas langkah apa yang dilakukan AS Roma untuk mendapatkan Pinamonti. Namun besar kemungkinan pihak Giallorossi akan mengajukan penawaran tersebut ke pihak Genoa, dan sisanya akan diurus oleh pihak manajemen Il Grifone.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Genoa, Andrea Pinamonti, Diego Perotti

1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini