Aji Persembahkan Kemenangan di Derby Jatim untuk Warga Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Des 2019, 18:30 WIB
Aji Persembahkan Kemenangan di Derby Jatim untuk Warga Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mempersembahkan kemenangan 4-1 timnya atas Arema FC pada Derby Jatim, Kamis (12/12) sore untuk seluruh warga Surabaya, khususnya Bonek dan Bonita.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut, empat gol Persebaya Surabaya disumbangkan Aryin Williams, David da Silva (dua gol), dan Diogo Campos. Sementara gol balasan Arema FC diciptakan Hamka Hamzah.

Tambahan tiga poin itu membuka kembali peluang Persebaya Surabaya untuk lolos ke kompetisi Asia musim depan. Koleksi 48 poin yang dikumpulkan Ruben Sanadi dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka dari Persipura Jayapura dan Borneo FC yang menghuni peringkat dua dan tiga.

"Kemenangan ini untuk warga Surabaya dan Bonek. Kita berhasil membalas kekalahan di Malang, sekaligus menjaga peluang ke zona Liga Champions Asia," kata Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Kemenangan besar atas Arema FC itu melanjutkan catatan positif Aji bersama Persebaya. Tidak terkalahkan dalam tujuh pertandigan terakhir. Lima di antaranya berakhir dengan poin penuh.

Persebaya yang ketika Aji datang berkutat di papan bawah, sekarang meroket ke peringkat empat.

"Masih ada dua pertandingan tersisa semoga kita bisa meraih hasil terbaik," jelasnya.

Aji menambahkan, dirinya berharap kemenangan atas Arema FC bisa memberikan kebahagiaan untuk warga Surabaya. Seperti halnya dirinya yang begitu bangga dan bahagia bisa membawa Persebaya meraih poin maksimal.

"Besok saya akan langsung pulang ke Malang. Menikmati kemenangan dengan bermain tenis bersama teman-teman," pungkas Aji mengakhiri.

Pada dua laga terakhir musim ini, Persebaya Surabaya masih akan menghadapi Persija Jakarta (17/12) dan Perseru Badak Lampung FC (22/12).

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, arema fc, derby jatim, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-persembahkan-kemenangan-di-derby-jatim-untuk-warga-surabaya
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini