Ajdin Hrustic Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Australia

Penulis: Depe Ptr
Jumat 22 Mar 2024, 13:19 WIB
Ajdin Hrustic Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Australia

Ajdin Hrustic via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ajdin Hrustic adalah salah satu pemain paling berpengaruh di Timnas Australia menjelang Piala Dunia edisi terakhir, namun dua tahun cedera dan masalah klub membuat Socceroos kehilangan sentuhannya di lini tengah.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 Timnas Australia atas Lebanon di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hari Kamis (21/03), yang membuat Australia tetap berada di jalur yang tepat untuk membuat penampilan keenam berturut-turut di putaran final Piala Dunia.

"Rasanya luar biasa," kata Ajdin Hrustic kepada situs resmi Socceroos setelah membuat cameonya.

"Sudah lama sekali, saya merindukannya dan merasa senang bisa kembali ke rumah, berada di lapangan bersama para pemain dan mendapatkan tiga poin penting."

Hrustic mengalami cedera pergelangan kaki menjelang putaran final Piala Dunia edisi terakhir dan kontribusinya di Qatar hanya sebatas bermain dari bangku cadangan saat Australia mencapai babak 16 besar.

Fakta itu mendorong ambisinya untuk membantu Australia mencapai putaran final Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

"Saya pikir saya masih punya urusan yang belum selesai dengan Piala Dunia," tambahnya.

"Saya melewati masa sulit karena cedera di mana saya memaksakan diri untuk bermain dan saya melakukan apa yang saya bisa, tapi sayangnya itu tidak berjalan sesuai harapan saya."

Pemanggilannya kembali terjadi setelah ia pindah ke klub Belanda, Heracles Almelo bulan lalu.

"Itu adalah kepindahan yang sangat penting bagi saya dan saya berpikir tentang bagaimana dan apa yang terbaik untuk karier saya dan apa yang terbaik untuk diri saya sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Ajdin Hrustic, Australia, Timnas Australia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajdin-hrustic-senang-bisa-kembali-perkuat-timnas-australia
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini