Ajax Vs Aston Villa Berakhir Imbang, Begini Reaksi Unai Emery

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 06:08 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: NESimages/Raymond Smit/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Ajax Amsterdam dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku menerima hasil tersebut usai timnya tampil kurang maksimal menghadapi sang raksasa dari Eredivisie. Meski demikian, Emery menilai timnya masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya jika mereka memaksimalkan leg kedua di kandang pada pekan depan.

"Refleksi yang sama seperti yang saya katakan kemarin, selalu sulit untuk bermain tandang di Eropa. Itu adalah pertandingan dengan level yang sangat tinggi, kami mengambil pengalaman di Eropa," ujar Emery dilansir dari Birmingham Mail.

"Mereka dapat merasakan bahwa kami adalah favorit, namun ini sangat sulit dan jika Anda tampil di pertandingan lain, Anda dapat melihat beberapa kejutan besar. Saya tidak mempermasalahkan kami tidak mengendalikan permainan seperti yang kami persiapkan dan seperti yang biasa kami lakukan, saya menerima hal tersebut."

"Mereka bekerja dan sangat intens dalam permainan taktis. Dalam beberapa momen, mereka layak mendapatkan lebih. Saya puas karena kesulitan yang kami hadapi. Para pemain sedikit kesal karena mereka tidak merasa nyaman, tetapi bertanding adalah yang terpenting."

"Mereka memiliki dua peluang bagus, kami tidak memiliki peluang yang sangat jelas, mungkin yang terakhir melalui Bailey tetapi babak pertama hanya satu aksi melalui Moussa. Itu tidak cukup untuk mencetak gol dan bagi saya, sekarang sangat penting bahwa hasil ini membuka peluang untuk pekan depan dan sekarang kami akan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dan mencoba menghormati mereka. Pesan saya sebelumnya tetap sama. Di Villa Park kami membutuhkan momen kami dan menjadi lebih sukses dari hari ini."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam, Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-vs-aston-villa-berakhir-imbang-begini-reaksi-unai-emery
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini