Ajax Siap Beri Diskon, Milan Bakal Rekrut David Neres?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 22:14 WIB
David Neres

David Neres (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengambil langkah untuk merekrut winger David Neres mengingat Ajax diketahui bersedia melepasnya dengan harga diskon.

Neres telah mencatat sembilan penampilan musim ini dengan mencetak dua gol dan dua umpan gol, namun ia hanya sekali bermain selama 90 menit dan momen tersebut terjadi dalam laga kontra Cambuur yang ia berhasil mencetak brace. Sisanya ia hanya berperan sebagai pemain pengganti yang menunjukkan bahwa bagi pelatih Erik ten Hag ia tak benar-benar dianggap sebagai starter di baris depan ketimbang Antony, Haller, dan Tadic.

Calciomercato menyebutkan bahwa, dengan tawaran yang tepat, pemain asal Brazil tersebut bakal diizinkan meninggalkan Ajax, khususnya dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang yang mengindikasikan waktu perpisahan telah semakin dekat mengingat musim panas nanti bakal menjadi peluang terakhir klub untuk mengambil keuntungan dari penjualannya.

Winger 24 tahun tersebut dapat menghadirkan profil yang tepat bagi tim seperti Rossoneri, dan dengan kepergian Samu Castillejo, mereka kemungkinan akan kembali mencari winger kanan baru. Ia masih muda dan raksasa Serie A diperkirakan juga bakal menjadi solusi yang tepat bagi sang pemain setelah periode sulitnya di Belanda.

Neres kabarnya bakal diizinkan pergi dengan tebusan 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar dan tak menurutp kemungkinan Milan bakal mencoba merekrutnya dari Ajax Januari mendatang, khususnya jika Alessandro Florenzi tidak menawarkan jaminan yang diharapkan dalam penampilannya.

Artikel Tag: Neres, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-siap-beri-diskon-milan-bakal-rekrut-david-neres
3146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini