Diincar Man United, Harga Lisandro Martinez Dinaikkan Oleh Ajax

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Jul 2022, 17:30 WIB
Ajax minta Man United bayar 52 juta pound untuk Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi antara Man United dengan Ajax untuk transfer Lisandro Martinez memasuki babak baru dengan Ajax yang kini menaikkan harga menjadi 52 juta pound.

Lisandro Martinez sudah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Man United dan sudah dua kali meminta pada klubnya agar negosiasi dengan United tak dipersulit.

Namun klub raksasa Belanda itu justru mencoba membuat United dan Arsenal, yang juga menginginkan Martinez, untuk bersaing demi mendapat harga yang lebih tinggi untuk bek berusia 24 tahun itu.

Proposal terakhir United untuk Martinez yang sebesar 43 juta pound telah ditolak oleh Ajax yang merasa bahwa harga tersebut terlalu rendah dan ada tambahan add-ons disana.

Namun meski dengan penolakan tersebut, United merasa bahwa mereka sudah makin dekat dengan kesepakatan,. Namun sekarang sebuah media Belanda, De Telegraaf, mengklaim bahwa Ajax sekarang menginginkan 52 juta pound dibayar didepan untuk Martinez.

Ajax takkan mempertimbangkan tawaran yang memasukkan add-ons dan mereka merasa bahwa mereka bisa mendapatkan pembayaran di muka untuk centre-back mereka itu.

Manajer baru United, Erik ten Hag, sangat menginginkan Martinez dan berharap agar dia sudah berada di klub untuk tur pramusim ke Timur Jauh.

Selain Martinez, United juga berharap bisa segera menyelesaikan transfer Christian Eriksen yang berstatus bebas transfer pekan ini. Setan Merah juga masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong.

Artikel Tag: Man United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-naikkan-harga-untuk-man-united-merekrut-lisandro-martinez
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini