Ajax Jadi Destinasi Selanjutnya Julian Ward Setelah Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Feb 2023, 19:31 WIB
Ajax Jadi Destinasi Selanjutnya Julian Ward Setelah Tinggalkan Liverpool

Julian Ward / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Olahraga Liverpool, Julian Ward yang akan meninggalkan perannya di musim panas, menjadi 'kandidat kuat' untuk pekerjaan tersebut di Ajax.

Ward, Direktur Olahraga Liverpool, dikabarkan merupakan kandidat kuat untuk peran yang sama di Ajax. Perkembangan yang tiba-tiba ini tentu saja membuat beberapa orang terkejut, karena laporan sebelumnya berbicara tentang dia yang ingin istirahat dari sepak bola.

Menurut surat kabar Belanda yakni De Telegraaf dikutip dari LivEcho, dia adalah 'kandidat kuat' untuk menjadi direktur teknik baru bagi klub asal Amsterdam. Dia telah menjadi tokoh kunci di Liverpool, membawa pengalaman dan keahliannya yang luas ke klub.

Pria 41 tahun itu berperan penting dalam mengawasi perpanjangan kontrak Mohamed Salah dan juga perekrutan Luis Diaz dan Darwin Nunez. Kurang dari setahun setelah menggantikan Michael Edwards di klub, para petinggi The Reds dibuat terkejut bahwa Ward ingin keluar.

Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman di industri ini, ia dikenal karena keberhasilannya dalam pencarian pemain, perekrutan, dan pengembangan pemain, memainkan peran penting dalam kesuksesan Liverpool baru-baru ini. Terlepas dari kontribusinya, dia memutuskan untuk mundur dan beristirahat dari sifat sepak bola yang bergerak cepat dan menuntut.

Namun, laporan tentang dia menjadi kandidat kuat untuk peran yang sama di Ajax telah menempatkan tanda tanya besar, menyebabkan spekulasi tentang alasan di balik kepergiannya dari Liverpool dan keinginannya untuk menghadapi tantangan baru.

Artikel Tag: Liverpool, Julian Ward, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-jadi-destinasi-selanjutnya-julian-ward-setelah-tinggalkan-liverpool
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini