Ajax dan Feyenoord Incar Pemain Sayap Chelsea, Omari Hutchinson

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mei 2024, 11:00 WIB
Omari Hutchinson kesulitan menembus tim utama Chelsea

Omari Hutchinson kesulitan menembus tim utama Chelsea. (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub raksasa Belanda, Ajax dan Feyenoord, dikabarkan ingin merekrut Omari Hutchinson dari Chelsea secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 20 tahun ini menikmati musim yang sensasional saat dipinjamkan ke Ipswich Town di Championship, membantu The Tractor Boys promosi ke Premier League untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade. Omari Hutchinson mencatatkan 10 gol dan enam assist dalam 44 penampilan liga, saat Ipswich mengalahkan Leeds dan Southampton untuk meraih tempat promosi otomatis kedua di Championship.

Penampilan pemain asal Jamaika ini telah membuatnya menjadi prospek yang sangat dihormati, dan menurut football.london, Ajax dan Feyenoord tertarik untuk mendapatkan jasanya. Hutchinson memiliki sisa kontrak 12 bulan di Chelsea. Namun, di mana masa depannya akan berlanjut masih harus dilihat, dan kemungkinan besar akan bergantung pada penunjukan bos baru The Blues setelah kepergian mendadak Mauricio Pochettino awal pekan ini.

Manajer Ipswich, Kieran McKenna, merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran Chelsea. The Blues telah menghubungi klub tersebut mengenai potensi kepindahan McKenna, yang juga dikabarkan diinginkan oleh Manchester United. Pertarungan untuk menggaet McKenna kemungkinan akan berlangsung sengit, dengan efek dari perekrutannya yang berpotensi menuai keuntungan yang signifikan bagi Chelsea yang berharap dapat mempertahankan Hutchinson di tengah-tengah meningkatnya ketertarikan klub-klub Eropa.

Namun, Hutchinson sendiri baru-baru ini mengunakan keinginannya untuk tetap berseragam Ipswich musim depan. "Saya berharap bisa bertahan di Ipswich Town juga musim depan. Kita lihat saja nanti apa kata agen saya dan manajer... Saya tidak bisa berkata-kata. Ini adalah peminjaman terbaik yang bisa saya bayangkan," kata Hutchinson kepada Sky Sports News.

Artikel Tag: omari hutchinson, Chelsea, Ajax, Feyenoord, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-dan-feyenoord-incar-pemain-sayap-chelsea-omari-hutchinson
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini