Ajak Riak Ungkap Rasa Bangganya Usai Cetak Gol Debut untuk PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Senin 26 Feb 2024, 06:00 WIB
Penyerang PSS Sleman, Ajak Riak merayakan gol debutnya

Penyerang PSS Sleman, Ajak Riak merayakan gol debutnya/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Sudan Selatan, Ajak Riak akhirnya mencetak gol debut untuk PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Satu golnya ikut mengantarkan Super Elang Jawa menekuk Bhayangkara FC dengan skor 4-1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (22/2) lalu.

Empat gol kemenangan PSS Sleman tercipta pada masing-masing babak pertama dan kedua. Dua gol di babak pertama tercipta menit ketiga melalui Ricky Cawor serta menit ke-21' oleh Hokky Caraka. Sementara babak kedua, dua gol tambahan tercipta melalui Ajak Riak menit ke-62' dan gol kedua Ricky Cawor dalam pertandingan itu di menit ke-71' melalui tendangan penalti.

"Sebuah kebahagiaan bagi saya bisa mencetak gol perdana untuk PSS. Mungkin ini sedikit lebih lama dari perkiraanku. Ini adalah waktu Tuhan yang diberikan kepada saya," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya senang dengan gol tersebut. Mudah-mudahan kami bisa terus melaju, saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi," sambung Ajak Riak.

Pemilik nomor punggung 10 di skuat PSS Sleman itu ini dengan penuh kebahagiaan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Elvis Kamsoba dan seluruh pemaim yang telah membantu dirinya mencetak gol debut bersama Super Elang Jawa di Liga 1 musim 2023/2024.

"Terima kasih untuk sahabat ku Elvis. Semua orang melihat kamu dan teman-teman memberiku kekuatan untuk berkontribusi gol kepada tim. Saya pikir gol ini untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bagi saya, itu bukanlah apa-apa tanpa dukungan satu tim," tegasnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic juga memberikan apresiasi positif dengan satu gol yang dicetak Ajak Riak pada pertandingan tersebut. Menurut dia, penyerang asing timnya itu layak untuk merayakan gol perdananya itu.

"Ajak layak merayakan gol itu dan kami semua merayakannya. Itu membuat pertandingan berjalan lebih mudah dan gol itu sangat penting untuk kami serta menjadi penting bagi kepercayaan diri Ajak untuk pertandingan berikutnya," kata Risto Vidakovic.

Artikel Tag: ajak riak, Liga 1, PSS Sleman, Risto Vidakovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajak-riak-ungkap-rasa-bangganya-usai-cetak-gol-debut-untuk-pss-sleman
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini