Aitana Bonmati Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Wanita

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 14:27 WIB
Aitana Bonmati Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Wanita

Aitana Bonmati via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Barcelona, Aitana Bonmati dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Champions Wanita musim ini untuk kedua kalinya berturut-turut, menurut keputusan panel pengamat teknis UEFA yang diumumkan pada Selasa (28/05).

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi luar biasa Bonmati dalam membantu Barcelona meraih gelar Liga Champions Wanita untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Bonmati, yang sebelumnya juga telah meraih Ballon d'Or dan penghargaan pemain terbaik FIFA pada tahun 2023, mencatatkan enam gol dan enam assist sepanjang kompetisi tersebut.

Panel pengamat teknis UEFA memberikan apresiasi atas kontribusi Bonmati dalam mempengaruhi jalannya pertandingan di seluruh lapangan.

"Dia mempengaruhi permainan di seluruh lapangan, baik dalam penguasaan bola maupun tanpa penguasaan bola. Umpan progresif tinggi, perolehan bola tinggi, dan mencetak gol hebat," kata panel pengamat teknis UEFA dalam sebuah pernyataan.

Selama musim ini, Aitana Bonmati juga tampil gemilang di kompetisi domestik. Dia mencetak delapan gol yang membantu Barcelona meraih gelar Liga F untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Performa konsisten Bonmati di kedua level kompetisi tersebut menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Kemenangan ini bukan hanya prestasi pribadi bagi Bonmati, tetapi juga mengukuhkan dominasi Barcelona dalam sepak bola wanita.

Klub ini telah menunjukkan konsistensi dan keunggulan mereka di tingkat domestik dan Eropa, dengan memenangkan berbagai gelar secara beruntun. Kontribusi Bonmati dan rekan-rekannya telah membantu Barcelona menjaga dominasi mereka di kancah sepak bola wanita.

Artikel Tag: Aitana Bonmati, Barcelona, Liga Champions Wanita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aitana-bonmati-dinobatkan-sebagai-pemain-terbaik-liga-champions-wanita
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini