Ainsley Maitland-Niles Pasti Kecewa Gagal Pindah ke Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Sep 2021, 13:30 WIB
Arsenal memblokir kepindahan Ainsley Maitland-Niles ke Everton

Arsenal memblokir kepindahan Ainsley Maitland-Niles ke Everton. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sol Campbell percaya peralihan Ainsley Maitland-Niles ke Everton akan menjadi langkah yang baik untuk semua pihak sebelum Arsenal memblokir kemungkinan perpindahan itu.

Ainsley Maitland-Niles benar-benar menderita sejak Mikel Arteta menggantikan Unai Emery di Emirates Stadium pada Desember 2019, dan ini tercermin dari unggahan Instagram story pemain asal Inggris itu baru-baru ini di mana ia benar-benar mengungkapkan perasaannya.

Dia menulis:  “Yang ingin saya lakukan adalah pergi ke tempat yang saya inginkan dan di mana saya akan bermain.”

Itu adalah langkah berani dari pemain berusia 24 tahun itu, yang baru dua tampil dari bangku cadangan musim ini, dengan Arteta lebih memercayai Calum Chambers dan Cedric Soares untuk mengisi posisi bek kanan.

Everton ingin menyelamatkan karier Maitland-Niles dan The Athletic mengklaim bahwa Rafa Benitez tertarik untuk membawa pemain serba bisa itu ke Goodison Park sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Selasa pukul 11 ​​malam waktu setempat.

Tapi kesepakatan pinjaman gagal terwujud, dan mantan bek The Gunners Sol Campbell bersimpati pada Maitland-Niles karena dia percaya pindah ke Everton akan menjadi langkah "fantastis".

“Anak muda, sangat ingin bermain, saya mengerti. Arsenal membutuhkan skuat, menjadi egois; tidak membiarkannya pergi ke Everton, yang merupakan langkah yang fantastis, dan itu akan mengecewakannya,” kata Campbell kepada talkSPORT.

“Dia membutuhkan kariernya untuk maju dan berkembang, kembali ke tim nasional Inggris. Jika saya tidak bisa masuk ke tim ini, saya harus bergabung dengan yang baru.”

Sejak itu telah diberitakan bahwa pembicaraan yang jelas telah terjadi antara sang pemain dan Arteta. Jadi akan menarik untuk melihat apakah Maitland-Niles akan diberi lebih banyak kesempatan setelah jeda internasional, dengan Arsenal akan menghadapi sesama tim papan bawah Premier League yaitu Norwich City dan Burnley.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal, Sol Campbell, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ainsley-maitland-niles-pasti-kecewa-gagal-pindah-ke-everton
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini