Ahmad Nur Hardianto Bertekat Bobol Gawang PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Nov 2021, 08:00 WIB
Penyerang Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto

Penyerang Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto bertekad untuk membobol gawang PSM Makassar kala kedua tim bersua pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11) malam WIB.

Pada pertandingan terakhir kontra Arema FC, Rabu (27/10) lalu, penyerang 26 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol Persita Tangerang untuk memaksakan hasil imbang 2-2. Itu jadi gol keduanya pada gelaran Liga 1 2021/2022.

"Saya dari pemain sudah melupakan hasil lawan Arema dan kita siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk menghadapi PSM Makassar," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai seorang penyerang, Ahmad Nur Hardianto mengaku lebih percaya diri menatap pertandingan nanti, setelah sukses membobol gawang Arema FC di laga sebelumnya.

"Untuk saya semoga ke depannya bisa jadi, yang kemarin cetak gol jadi modal juga semakin percaya diri. Semoga bisa menampilkan hasil yang terbaik," terangnya.

Menurut dia, menghadapi PSM Makassar yang diperkuat pemain-pemain berkualitas, seperti Wiljan Pluim, Anco Jansen, serta Ilham Udin Armaiyn.

"PSM tim besar dan kita harus mewaspadai PSM juga. Yang penting kita terus main tim dan main bersama-sama. Itu aja," jelasnya Ahmad Nur Hardianto.

Pertandingan nanti diyakini berlangsung menarik. Kedua tim yang saat ini duduk di peringkat delapan dan sembilan klasemen sementara dengan koleksi poin sama, yaitu 11 angka mengharuskan keduanya memetik poin penuh untuk terus merangkak ke posisi lebih baik serta menjauhi zona merah. Apalagi 11 poin yang mereka kumpulkan hanya berjarak tiga angka dari tim terakhir yang kini menghuni zona merah.

Artikel Tag: Ahmad Nur Hardianto, persita tangerang, Liga 1, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ahmad-nur-hardianto-bertekat-bobol-gawang-psm-makassar
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini