Aguilar: PSG dan Inter Bidik Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 03:30 WIB
Aguilar: PSG dan Inter Bidik Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru

Massimiliano Allegri/ beinsports.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, menyebut Inter Milan dan Paris Saint Germain sedang membidik Massimiliano Allegri jadi pelatih barunya di musim depan.

Jurnalis Mundo Deportivo Francesc Aguilar, menilai jika mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dinilai sebagai orang yang tepat untuk menggantikan posisi Antonio Conte, jika di akhir musim ini pelatih asal Lecce tersebut jadi meninggalkan Inter Milan.

Namun langkah Inter untuk mendapatkan tanda tangan Allegri tidak akan mudah, mengingat Paris Saint Germain pun menginginkan tanda tangan pelatih 52 tahun tersebut.

“Massimiliano Allegri berada di posisi terdepan untuk menggantikan Thomas Tuchel di PSG, tetapi pelatih asal Italia itu telah membekukan gagasan itu karena dia menunggu untuk melihat apakah Juventus, yang sudah memilikinya, benar-benar akan membawanya kembali. Inter juga sedang berjuang karena Antonio Conte terus menantang presiden. ”

Belakangan ini nasib Conte sendiri terus dispekulasikan akibat dari kritik kerasnya pasca berhasil mengantarkan Inter meraih posisi kedua klasmen akhir Serie A. Conte dan pihak manajemen berencana menggelar pertemuan pasca Europa League berakhir.

Artikel Tag: Francesc Aguilar, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Massimiliano Allegri

1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini