Aguero & Silva Awali Pemulihan Cedera

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Okt 2015, 19:26 WIB
Aguero & Silva Awali Pemulihan Cedera

Sergio Aguero dan David Silva berlatih bersama

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker Manchester City, Sergio Aguero, munculkan semangatnya untuk segera pulih dari cedera dengan mengunggah foto dirinya dan David Silva tengah berlatih bersama.

The Citizens sudah tak dipekuat oleh duo pemain andalannya ini sejak kemenangan telak 6-1 atas Newcastle United pada tanggal 3 Oktober lalu. Aguero yang menerima upah 150 ribu pounds per pekannya, saat ini memang tengah menderita cedera hamstring dan divonis belum akan kembali hingga akhir November, sementara Silva berpeluang kembali ke lapangan akhir bulan ini.

Pelatih City, Manuel Pellegrini, pun masih belum bisa memainkan duo fenomenal ini saat melakoni derbi Manchester akhir pekan ini yang akan dimainkan di Old Trafford, tempat dimana mereka menerima kekalahan memalukan dari tuan rumah dengan skor cukup telak, yakni 4-2 musim lalu. Pertandingan tersebut akan berat tanpa adanya Aguero dan Silva, namun begitu, Wilfried Bony diyakini telah kembali menemukan ketajamannya di muka gawang dan Kevin De Bruyne yang tengah on-fire setelah mampu mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertama bersama klub barunya tersebut.

City baru menelan kekalhan dua kali di Premier League musim ini, yakni melawan West Ham dan Tottenham Hotspurs, namun mereka telah gagal meraih clean sheet dalam empat kesempatan, hal ini diyakini perlu diwaspadai oleh pasukan Pellegrini ketika berhadapan dengan The Red Devils hari Minggu ini.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, David Silva, Manuel Pellegrini, Manchester United, Kevin De Bruyne, Wilfried Bony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-silva-awali-pemulihan-cedera
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini