Agennya Terlihat di Milano, Jonathan David Sedang Menuju San Siro?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Apr 2024, 23:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nikos Mavromaras, agen dari striker LOSC Lille, Jonathan David, terlihat berada di Italia, yang memicu spekulasi mengenai transfernya ke AC Milan atau Napoli.

Jonathan David telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk AC Milan, Napoli, dan Chelsea. Khususnya untuk Milan, mereka telah melakukan pendekatan cukup lama, dan disebut-sebut lebih difavoritkan untuk mendapatkan sang pemain.

Agen dari David, Nikos Mavromaras terlihat berada di Italia, atau lebih tepatnya berada di Milano, kemarin. CEO dan pendiri Axia Sports ini juga membagikan sebuah foto dari ibu kota Lombardy di akun Instagram pribadinya.

Foto inilah yang membuat banyak spekulasi terkait masa depan pemain asal Kanada tersebut, dimana beberapa diantaranya menilai Milan sudah selangkah lebih maju untuk mendapatkan David, sedangkan yang lainnya percaya itu hanya foto biasa.

Hal tersebut diungkap Calciomercato.com, dimana mereka sangat yakin jika Mavromaras tidak menggunakan perjalanannya ke Milan untuk bertemu dengan Rossoneri atau klub Italia lainnya, termasuk Napoli.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, mengatakan pada bulan Februari lalu jika Premier League tetap jadi tujuan yang paling memungkinkan bagi David karena beberapa klub Inggris siap untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Namun, jika Chelsea akhirnya merekrut Osimhen, Il Partenopei akan memiliki cukup uang untuk memboyong David yang menjadi salah satu target klub bersama Santiago Gimenez dari Feyenoord dan Victor Bonifasius dari Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Jonathan David, Nikos Mavromaras, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agennya-terlihat-di-milano-jonathan-david-sedang-menuju-san-siro
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini