Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola Belum Meninggal, Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 30 Apr 2022, 20:35 WIB
Mino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic

Mino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola yang mewakili bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic ternyata belum meninggal seperti yang santer dikabarkan belakangan ini.

Baik TgLa7 maupun Tancredi Palmeri menyebutkan bahwa Raiola telah meninggal dunia Kamis (28/4) kemarin setelah jatuh sakit. Kendati demikian, kini jurnalis Fabrizio Romano mengklaim ternyata agen Ibrahimovic tersebut masih hidup dan sedang berjuang melawan penyakitnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh dr. Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele di Milano kepada ANSA yang menyatakan: "Saya marah dengan panggilan-panggilan telepon dari jurnalis palsu yang berspekulasi mengenai kehidupan seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya."

Pria 54 tahun tersebut mewakili sejumlah pemain besar seperti Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Marco Verratti, Matthijs de Ligt, Erling Haaland, dan Mario Balotelli. Ia jugapernah berhubungan dengan Milan sebelumnya mengingat ialah yang menangani ketertarikan terhadap Ibrahimovic dan mantan penjaga gawang mereka Gianluigi Donnarumma.

Ia sejatinya lahir di Italia, tetapi pindah ke Belanda saat masih kecil dan masuk ke dunia sepak bola dengan bermain membela tim junior HFC Haarlem, namun berhenti pada usia 18 tahun untuk menjadi kepala tim junior.

Ia mulai bekerja di agensi Sports Promotions dan mulai dikenal lantaran membantu pemain-pemain Belanda hijrah Ke Italia seperti Bryan Roy dari Ajax yang bergabung Foggia, Marciano Vink ke Genoa, dan Wim Jonk plus Dennis Bergkamp yang sama-sama bergabung Inter.

Raiola membuka perusahaannya sendiri setelah itu yang masih bertahan hingga sekarang dan klien besar pertamanya adalah Pavel Nedved yang bergabung dari Sparta Praha ke Lazio.

Artikel Tag: Raiola, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-zlatan-ibrahimovic-mino-raiola-belum-meninggal-begini-faktanya
1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini