Agen yang Mewakili Gavi Jengkel dengan Pernyataan Presiden Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 06:15 WIB
Gavi

Joan Laporta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan de la Pena, agen yang mewakili Gavi, diklaim sangat marah kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta, perihal pernyataannya seputar perpanjangan kontrak sang gelandang yang tak kunjung terlaksana.

Menurut klaim dari Diario Sport, De la Pena sangat tak senang dengan kata-kata Laporta yang menyalahkannya soal perpanjangan kontrak yang tak kunjung menghasilkan penandatanganan.

De la Pena malah mengaku masih belum pernah menerima penawaran kontrak resmi dari klub, karena penawaran yang diajukan oleh direktur olahraga Mateu Alemany bukanlah sesuatu yang resmi.

Masa bakti Gavi perlu segera diperpanjang karena itu akan habis pada musim panas tahun 2023 mendatang. Dia memiliki klausul rilis yang hanya bernilai 50 juta euro. Bagi Chelsea, Liverpool, dan Manchester City, itu adalah jumlah yang terjangkau untuk pemain muda dengan talenta yang begitu menjanjikan sepertinya.

Sang gelandang berusia 17 tahun baru menembus skuat Barcelona pada musim 2021/2022 ini, namun sudah menjadi andalan dengan tampil dalam 47 pertandingan di semua ajang, selagi mencetak dua gol dan enam assist.

Selain itu, kegemilangannya di klub juga membuat pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memercayakannya untuk tampil bersama tim senior. Sejauh ini, Gavi sudah tampil enam kali untuk La Furia Roja dan akan ambil bagian dalam skuat lagi dalam pentas UEFA Nations League yang akan digelar pada tanggal 2 hingga 12 Juni mendatang.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Joan Laporta, Ivan de la Pena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-yang-mewakili-gavi-jengkel-dengan-pernyataan-presiden-barcelona
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini