Agen: Valentino Lazaro Siap Jalani Petualangan Baru dengan Benfica

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 09:14 WIB
Bek sayap Benfica, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Twitter @slbenfica_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Valentino Lazaro, Max Hagmayr, memberikan komentar terkait kepergian kliennya dari Inter Milan untuk menjalani masa peminjaman di Benfica. Hagmayr mengklaim Lazaro sangat antusias bergabung dengan klub barunya tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Valentino Lazaro kembali harus meninggalkan Inter Milan usai tak masuk ke dalam rencana pelatih Simone Inzaghi. Bek sayap asal Austria itu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di raksasa sepakbola Portugal, Benfica.

Menanggapi kepergian Lazaro ke Portugal, Max Hagmayr mengklaim kliennya tersebut sangat antusias untuk memulai petualangan bersama klub barunya. Bukan hanya itu, Hagmayr juga memastikan kondisi fisik Lazaro sangat fit dan siap memberikan segalanya bagi klub berjuluk As Aguias tersebut.

"Valentino antusias dengan petualangan baru ini bersama klub barunya," ujar Max Hagmayr saat berbicara kepada FCInter1908.it.

"Baginya ini adalah awal yang baru, babak baru dalam kariernya dan ia ingin menantang dirinya dan berkembang. Kami berharap jalur yang ia tempuh ini bisa membawanya meraih hasil terbaik."

"Kondisinya? Secara fisik, ia baik-baik saja. Ia siap untuk membuat dirinya tersedia bagi pelatih dan bermain."

Hagmayr juga mengklaim hubungan Lazaro dengan Inzaghi sangat baik bahkan sebelum kepergiannya sang manajer menyempatkan diri untuk berbicara.

"Inzaghi? Ia berbicara kepada kami sebelum pergi. Ia memiliki hubungan yang baik dengan Valentino selama pra musim dan mendoakan yang terbaik untuk Lazaro," tutup sang agen.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Benfica, Max Hagmayr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-valentino-lazaro-siap-jalani-petualangan-baru-dengan-benfica
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini