Agen: Valentino Lazaro Ingin Buktikan Kualitasnya Pada Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 05:50 WIB
Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Christof Koepsel)

Berita Sepakbola: Agen Valentino Lazaro, Max Hagmayr, mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut memilih untuk bertahan bersama Inter Milan pada musim depan. Hagmayr mengklaim Lazaro ingin membuktikan kualitasnya pada pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi.

Valentino Lazaro merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun karena kesulitan beradaptasi dengan skema permainan Antonio Conte membuatnya harus menjalani masa peminjaman di Newcastle United selama setengah musim pada Januari 2020. Sementara di musim 2020/21, Lazaro kembali ke Jerman untuk menjalani peminjaman di Borussia Monchengladbach.

Pada musim depan, Max Hagmayr mengonfirmasi bahwa Lazaro memiliki keinginan untuk bertahan bersama Inter dan tak mau dipinjamkan lagi. Bahkan Hagmayr juga mengklaim Lazaro ingin membuktikan kualitasnya pada manajer anyar Inter yang kabarnya akan ditangani oleh Simone Inzaghi.

"Tino memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya bersama Inter dan ingin menghormati hal itu," ujar Hagmayr kepada FcInterNews.it.

"Pilihannya adalah bertahan di Milan dan tidak dipinjamkan untuk satu musim lagi."

"Dia ingin menunjukkan kemampuannya kepada pelatih baru, Simone Inzaghi. Dia ingin Inzaghi melihatnya berlatih dan mengevaluasinya."

"Valentino dan Romelu Lukaku belum lama ini berlatih bersama dan berbicara tentang masa depan. Keduanya memiliki tekad yang sama, yakni kembali menjadi juara dengan menggunakan seragam Inter."

Pada saat ditanya terkait masa depan Lazaro di Inter yang mungkin saja masuk ke dalam daftar jual klub pada musim panas tahun ini, Hagmayr mengaku belum melakukan pertemuan dengan manajemen Nerazzurri.

"Tidak, saya belum bertemu dengan Inter dan melakukan diskusi apa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Max Hagmayr, Simone Inzaghi

1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini