Agen Upayakan Banding untuk Kasus Doping Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Nov 2023, 11:17 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba tetap berupaya melakukan banding (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Rafaela Pimenta mengatakan bahwa dirinya selalu berharap untuk bisa melakukan banding untuk kasus doping Paul Pogba, yang terancam hukuman tahunan.

Sang gelandang berusia 30 tahun gagal melewati tes doping pada bulan Agustus lalu, setelah ditemukan steroid yang meningkatkan produksi testoteron. Pada Oktober lalu, dia meminta kontra-analisis, namun hasilnya malah mengonfirmasi hasil positif yang sebelumnya.

Paul Pogba kini terancam kena hukuman selama beberapa tahun, dan pada saat ini dia masih dibekukan dari berbagai aktivitas di lapangan sepak bola. Bahkan, tidak untuk berlatih di kamp latihan Continassa.

Berbicara kepada The Guardian, agen Rafaela Pimenta mengungkap bahwa pihaknya sedang berupaya untuk melakukan banding terhadap kasus doping Pogba.

"Kami mengupayakan [banding], namun, karena pernah jadi pengacara, saya percaya bahwa jika ada sesuatu perlu dibicarakan dalam level hukum, maka itu tetap di sana. Namun, saya tetap berharap," kata Pimenta kepada Guardian.

Pimenta kemudian menekankan bahwa dirinya akan terus mendukung sang gelandang Juventus apa pun yang terjadi nantinya.

“Saya akan selalu ada untuk Paul. Dia adalah bagian dari hidup saya dan saya bersyukur atas cara dia memperlakukan saya dan selalu memberi kami rasa hormat. Dia adalah orang hebat yang telah berkembang pesat, karena saya bertemu dengannya saat masih kecil," tambahnya.

“Dia sekarang seorang ayah, dengan tiga anak. Jadi dia banyak berubah dan dia akan tumbuh lebih banyak lagi. Apa yang saya sukai dari Paul adalah setiap kali sesuatu yang negatif terjadi, dia melakukan yang terbaik untuk mengambil pelajaran dari hal tersebut.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Rafaela Pimenta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-upayakan-banding-untuk-kasus-doping-paul-pogba
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini