Agen Ungkap Penyebab Felipe Caicedo Melempem di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 07:49 WIB
Striker Genoa, Felipe Caicedo.

Felipe Caicedo. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Felipe Caicedo, Matteo Materazzi, mengungkap penyebab utama Felipe Caicedo tampil kurang maksimal saat menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Apakah itu?

Pada jendela transfer musim dingin 2022, Inter Milan memutuskan untuk menambah daya gedor lini depan mereka dengan meminjam Felipe Caicedo dari Genoa terlebih usai Joaquin Correa dibekap cedera. Bukan tanpa alasan kenapa Inter meminjam Caicedo, salah satu alasannya karena Simone Inzaghi pernah bekerja sama dengan sang pemain di Lazio.

Namun pada kenyataannya, Caicedo kurang mendapatkan kesempatan bermain. Sejak berseragam Inter, Caicedo hanya tampil sebanyak tiga kali di Serie A sebagai pemain pengganti. Itupun dirinya hanya mencatatkan menit bermain sebanyak 20 menit saja. Alhasil, pada musim panas tahun ini Inter memutuskan untuk memulangkannya ke Genoa.

Terkait melempemnya Caicedo saat dipinjam oleh Inter, Matteo Materazzi mengungkap alasannya. Materazzi menilai hal itu terjadi karena Caicedo sempat dibekap cedera yang datang pada waktu yang tidak tepat.

"Ada empat penyerang top lainnya di Inter, yaitu Sanchez, Lautaro, Dzeko, dan Correa," ujar Materazzi seperti yang dilansir dari FCInterNews.

"Ketika [Caicedo] tibadi sana, dia seharusnya bisamenjadi pemain kunci untuk menggantikan peranSanchez dan Correa yang mengalami cedera. Akan tetapi pada akhirnya dia pun ikut cedera, dan nasib buruk membuat dia memiliki menitbermainyang sangat sedikit," tutup sang agen.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Matteo Materazzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ungkap-penyebab-felipe-caicedo-melempem-di-inter-milan
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini