Agen Ungkap Klub Destinasi Lucas Moura Pasca Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Apr 2023, 04:48 WIB
Moura

Lucas Moura (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Moura dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium di musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Agennya memberi petunjuk terkait klub tujuan pemain internasional Brasil berikutnya.

Lucas Moura hanya menyisakan enam pertandingan terakhir sebelum masa baktinya di Tottenham secara resmi berakhir, bergabung dari Paris Saint-Germain pada Januari 2018 lalu, telah dikonfirmasi sejak awal tahun ini bahwa sang penyerang akan meninggalkan Spurs di akhir musim ini setelah pihak klub memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Itu artinya Moura akan hengkang sebagai pemain bebas transfer dan kemungkinan ada beberapa klub yang akan dipilihnya, meski Spurs masih memiliki delapan pertandingan yang tersisa sebelum akhir musim ini, kartu merah sang pemain saat melawan Everton membuatnya tidak bisa dimainkan dalam dua laga selanjutnya setelah menjalani satu skorsing.

Sang winger sebelumnya santer dikaitkan dengan transfernya ke klub negara kelahirannya, Brasil, yakni ke eks klubnya, Sao Paolo, namun pindah ke sana ternyata maish harus menunggu untuk sementara waktu karena agennya mengisyaratkan destinasi yang berbeda.

“Belum ada pergerakan ke arah tersebut, kami sedang mempelajari tawaran dari Eropa untuk dipilih guna jalur terbaik untuk Lucas,”ujar agennya, Junior Pedroso seperti dikutip Football.London.

Apakah ia akan kembali ke Sao Paolo di musim panas ini atau tidak, nampaknya sang pemain masih akan aktif bermain lagi, pemain 30 tahun tersebut penampilannya terganggu cedera di musim ini dan hanya menorehkan 16 penampilan di semua kompetisi untuk The Lilywhites di musim 2022/23.

Artikel Tag: Moura, Tottenham, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ungkap-klub-destinasi-lucas-moura-pasca-tinggalkan-tottenham
1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini