Agen Ungkap Alasan Gareth Bale Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 16:06 WIB
Gareth Bale saat diperkenalkan sebagai pemain Tottenham Hotspur.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Berita Transfer: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengungkap alasan kliennya lebih memilih Tottenham Hotspur ketimbang Manchester United di musim panas tahun ini. Barnett mengklaim tak ada alasan khusus, hanya saja MU terlalu lama dalam mengambil keputusan.

Gareth Bale di musim panas tahun ini sempat dikabarkan menjadi target Manchester United usai tak masuk ke dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun pada akhirnya winger asal Wales itu justru malah bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status sebagai pemain pinjaman.

Belakangan Jonathan Barnett mengungkap penyebab utama kenapa Gareth Bale lebih memilih bergabung dengan Tottenham dan mengabaikan tawaran yang datang dari Manchester United. Barnett mengklaim tak ada alasan khusus di balik keputusan kliennya, hanya saja dia menyebut MU terlalu lama mengambil keputusan karena mengejar target lain yakni Jadon Sancho.

"Itu adalah percakapan antara pemilik Tottenham [Daniel Levy] dan saya di mana ide transfer Bale kemudian muncul. Saya memberi saran dan Levy tertarik," ujar Barnett dilansir dari Sportskeeda.

"Tidak ada keajaiban, hanya sebuah obrolan panjang. Begitulah cara kami melakukannya."

"Selalu ada alasan mengapa hal itu tidak bisa terjadi. Ini saat yang tepat. Tottenham yang bergerak lebih dulu."

Lebih lanjut Barnett menolak untuk menanggapi peluang Bale untuk bertahan di Tottenham Hotspur dan tak kembali ke Real Madrid. Barnett hanya berharap Bale memiliki musim yang mengesankan.

"Saya yakin jika semuanya berjalan dengan baik, kami tidak akan mendapat masalah. Di Tottenham lah dia ingin bermain," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak melihat ada masalah jika dia ingin setahun lagi. Semoga topik [kembali ke Real Madrid] tidak akan muncul. Dia akan sukses di Tottenham dan dia ingin bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Tottenham Hotspur, Manchester United

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini