Agen Tiba di Casa Milan, Matteo Gabbia Jadi Dipinjamkan?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 10:00 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Gabbia diperkirakan akan meninggalkan AC Milan dengan status pinjaman di musim panas ini. Agen sang pemain terlihat tiba di markas Rossoneri.

Matteo Gabbia membuat 17 penampilan untuk Rossoneri di musim lalu, namun hanya mencatatkan 895 menit di lapangan. Di usianya yang ke-23, ia membutuhkan waktu bermain yang lebih konsisten dan peminjaman dianggap sebagai solusi terbaik.

Menurut laporan terbaru dari Luca Maninetti, seperti yang dilansir SempreMilan.it, agen dari Gabbia, Tullio Tinti, terlihat sudah tiba di Casa Milan untuk bertemu dengan pihak manajemen AC Milan.

Belum jelas klub mana yang akan dituju oleh Gabbia setelah meninggalkan San Siro, namun yang jelas opsi peminjaman merupakan harga mutlak, dan diharapkan dia akan berkembang jadi pemain besar di musim depan.

Selai Gabbia, Milan juga dilaporkan akan melepas beberapa pemain muda lainnya dengan status pinjaman, mulai dari Matteo Brescianini, Charles De Katalarae, Yacine Adli, Lorenzo Colombo, Daniel Maldini dan lainnya.

Namun khusus untuk Maldini, pemain 21 tahun tersebut kemungkinan akan dilepas dengan status penjualan permanen, mengingat kontraknya akan selesai pada Juni 2024 mendatang, dan hingga kini belum ada rencana perpanjangan kontrak.

Sedangkan untuk Tommaso Pobega, meski pemain 23 tahun tersebut diinginkan Sassuolo, namun kemungkinan besar Stefano Pioli akan mempertahankannya sebagai opsi di lini tengah.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tiba-di-casa-milan-matteo-gabbia-jadi-dipinjamkan
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini