Agen Terkejut Dragusin Pilih Tottenham Ketimbang Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Jan 2024, 07:55 WIB
Dragusin siap gabung Tottenham

Radu Dragusin

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Radu Dragusin mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut setelah sang defender lebih memilih pindah ke Tottenham ketimbang Bayern Munich. Tim besutan Ange Postecoglou selangkah lagi merampungkan transfernya senilai 25 Juta Paund di bursa Januari ini.

Agen target Tottenham, Radu Dragusin mengaku bahwa ia terkejut bahwa sang defender menolak untuk pindah ke Bayern Munich. The Lilywhites tinggal selangkah lagi mengamankan servisnya dengan menebus mahar 25 Juta Paund setelah mencapai kesepakatan dengan genoa, meski Bayern berusaha membajak transfer tersebut dan memboyong sang bek tengah ke Jerman.

Nampaknya sang pemain lebih memilih bergabung dengan The Lilywhites ketimbang juara Jerman tersebut dengan transfernya kabarnya akan dirampungkan dalam beberapa hari ke depan yang akan menjadikannya pemain rekrutan kedua di bursa Januari ini setelah Timo Werner.

Defender terpinggirkan The Lilywhites, Djed Spence yang baru saja kembali dari kontrak pinjamnya di Leeds pekan lalu akan dipinjamkan ke Genoa untuk mempermanis kesepakatan tersebut. Sementara itu tawaran Bayern membuat sang pemain harus memutuskan dan agennya, Florin Mane menjelaskan bahwa mereka hanya memiliki satu panggilan yang dilakukan.

“Kami tidak percaya ia menolak Bayern, Radu telah memberikan janjinya kepada Spurs dan memilih untuk menghormatinya, kami masih sedikit terkejut,”ujar Manea via GSP.

The Lilywhites mengutamakan untuk merekrut seorang bek tengah di bursa Januari ini dengan full bek Emerson Royal dan Ben Davies yang saat ini menjadi pengganti Cristian Romero dan Micky van de Ven yang mengalami cedera. Dragusin akan terbang ke London pada Rabu untuk merampungkan transfernya dan kontraknya kabarnya akan berdurasi enam setengah musim.

Artikel Tag: Tottenham, Radu Dragusin, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-terkejut-dragusin-pilih-tottenham-ketimbang-bayern-munich
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini